Pages

Senin, 30 Januari 2012

Hobby!!!!!!

Hobby!!!!!!!!!!!!
Kalau membicarakan tentang hobby, mungkin tidak akan  cukup waktu satu hari membicarakannya (hehehe….). Karena banyak sekali yang bisa dibicarakan tentang hobby.
Kalau berbicara hobby, setiap orang pasti memiliki hobby, mungkin ada segelintir orang yang mengatakan bahwa ia tidak mempunyai hobby, barangkali ia bukan tidak memiiki hobby, tetapi ia hanya masih bingung apa yang sebenarnya menjadi hobbynya. Jadi, setiap orang pasti memiliki suatu hal yang sangat disenangi (hobby).
Termasuk saya, saya juga memiliki suatu hal yang saya senangi, yaitu membaca. Kalau ada waktu luang, dan saya tidak sedang sibuk (hhehe….sok sibuk) saya senang membaca. Tetapi tidak semua buku senang saya baca, tergantung lagi pada bukunya, menarik atau tidak untuk dibaca. Saya senang membaca cerpen, komik, dan buku-buku yang berisi berbagai hal yang bisa dijadikan pelajaran dan berguna dalam kehidupan sehari-hari.
Tetapi, enggak tahu kenapa yaa, saya kurang senang membaca novel, apalagi novel-novel yang tebal-tebal (yaa…..walaupun terkadang saya juga merasa tertarik untuk membaca novel yang cukup tebal karena ceritanya yang menarik, hehehe……...), saya kurang senang membaca novel yang tebal-tebal mungkin karena memerlukan waktu yang lumayan lama untuk menyelesaikan membacanya, dan mungkin juga karena tidak ada waktu untuk itu. Tetapi  berbeda dengan cerpen dan komik untuk membacanya tidak perlu menghabiskan waktu yang lama. Selain itu, membaca buku yang berisi hal-hal yang bermanfaat juga sangat menyenangkan, karena dengan membaca buku tersebut saya dapat mengetahui hal-hal yang tidak saya ketahui sebelumnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar