Pages

Minggu, 19 Februari 2012

Detik-Detik Menegangkan

                 Di dalam kelas yang penuh dengan berbagai hal yang membuat ku semakin merasa pusing, aku terdiam sejenak………..
Huhf………Try Out bentar lagi, belum belajar (ehm….pusiiing). Di dalam kelas ini, kucoba rebahkan badanku di sandaran kursi, menerawang masa depan yang belum tahu entah apa itu. Aku baru tersadar, rasanya terlalu jauh memikirkan masa depan, sedangkan yang ada di depan mata masih banyak yang harus aku lakukan. 

Aku fikir..….rasanya lebih baik aku memikirkan sesuatu yang akan aku hadapi sekarang, karena menurut aku dengan melakukan sesuatu hal yang penting sekarang dengan sebaik-baiknya akan membuat masa depanku kelak lebih baik (hhehehe……).  Salah satu hal yang harus aku lakukan sekarang yaitu….belajar, untuk mempersiapkan UN. Tidak terasa saat-saat UN sudah semakin dekat, dan Try Out juga udah di depan mata, rasanya tinggal menghitung jam untukmenghadapi Try Out pertama. Emb…..rasanya serem deh dengar kata-kata TO, apalagi TO pertama (sereem????memangnya hantu,hha). Kalau ditanya apa aku dah siap, rasanya ndak berani mau bilang dah siap. Tapi semua itu harus di jalani, karena itulah hidup……
Aku ngerasa aku belum memiliki bekal yang banyak untuk menghadapi semua ini. Tapi aku akan berusaha untuk mempersiakan itu semua dengan sebaik-baiknya. Dan aku berharap aku bisa berhasil di TO pertama ini, dan yang paling penting, pastinya aku berharap berhasil di UN. Aaaaamiin……..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar